Jumat, 20 Januari 2012

Prosciutto and roast sweetcorn muffins

Jill Dupliex

bahan

     * 200g biji jagung kalengan, tiriskan
     * 6 iris prosciutto
     * 225g tepung membesarkan diri, diayak
     * Sdt paprika merokok
     * 1 sdt jintan tanah
     * 1 sdm gula kastor
     * Sdt garam laut
     * 2 butir telur, kocok sebentar
     * 150ml buttermilk
     * 80g mentega, dicairkan dan didinginkan
     * 2 sdm peterseli cincang
     * 2 sdm parutan parmesan atau keju cheddar

Savoury muffin membuat sarapan atau makan siang yang menyenangkan disajikan dengan salsa tomat chunky dan rocket salad à ¢   "atau hanya pak mereka, masih hangat, ke dalam keranjang piknik.

metode

Panaskan oven ke 190C. Menyebarkan jagung dikeringkan pada oven nampan dilapisi dengan kertas roti dan panggang selama 10 menit. Angkat dan dinginkan.

Ringan minyak enam lubang kaleng muffin besar (dan di sekitar bagian atas, juga) dan garis sisi cetakan masing-masing dengan sepotong prosciutto.

Campur tepung terigu, paprika, jinten, gula dan garam laut dalam satu mangkuk. Kocok telur, buttermilk dan mentega cair dalam mangkuk kedua, kemudian tambahkan peterseli dan semua kecuali satu sendok makan jagung, pencampuran well. | Tambahkan campuran telur dan susu ke dalam campuran tepung dan menggabungkan sangat ringan dengan garpu sampai kental dan clumpy  à ¢  "tidak overmix.

Bagi campuran antara lubang muffin, mengisi kanan ke atas, dan menyebar dengan biji jagung yang tersisa dan keju parut.

Panggang selama 20 sampai 25 menit atau sampai tusuk dimasukkan suatu keluar bersih. Sajikan hangat (terbaik dimakan hari yang sama).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar