Kamis, 12 Januari 2012

Shortcut Blackberry

Cara Membuat Shortcut pada Blackberry
BlackBerry adalah smartphone yang sangat disesuaikan dan serbaguna. Untuk membuat ikon shortcut pada BlackBerry, Anda perlu membeli dan menginstal perangkat lunak pihak ketiga seperti "ShortCutMe." Namun, Anda dapat menyesuaikan "Tombol Kenyamanan" di sisi BlackBerry untuk membuat "tombol pintas" untuk akses cepat ke program BlackBerry Anda sering mengakses. Selain itu, tergantung pada aplikasi yang berjalan pada BlackBerry, tombol cara pintas keyboard mungkin sudah pra-dikonfigurasi pada perangkat. Misalnya, dalam aplikasi media atau program peta, "I" kunci akan memperbesar "dalam" dan "O" tombol akan memperbesar "Out".

Caranya yaitu :
1.  Tekan tombol "Menu" tombol pada perangkat BlackBerry untuk membuka layar Home penuh.
2.  Gulir ke "Options" dan tekan trackpad atau trackball pada perangkat untuk memilih. Layar Pilihan terbuka.
3.   Geser ke dan pilih "Screen / Keyboard." 

4.  Geser ke dan pilih opsi kunci "Kiri" atau "Kanan" kenyamanan di bagian "Kunci Kenyamanan". "Kiri" pilihan mengkonfigurasi tombol di sisi kiri perangkat, dan "Kanan" pilihan mengkonfigurasi tombol di sisi kanan. Daftar aplikasi yang tersedia akan terbuka.
5. Geser ke dan pilih aplikasi untuk membuka dengan kunci kenyamanan. Misalnya, untuk membuka Camera, gulir lalu pilih "Kamera."
6. Tekan "Escape" tombol. J: Simpan "kotak dialog akan terbuka.
 7. Pilih "Simpan" pilihan dan tekan trackball atau trackpad. Kunci kenyamanan (s) yang ditetapkan sebagai tombol pintas.
Jelasnya klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar